Skip to main content

AI di Sekolah Inggris

Sebuah sekolah di Inggris memperkerjakan robot AI yang bernama Abigail Bailey. Dia bertugas menjadi asisten kepala sekolah di Cottesmore School yang berlokasi di Sussex Barat.
Abigail Bailey bekerja sebagai robot AI Assistant untuk kepala sekolah sebagai Chatbot seperti ChatGPT. Tugas dari Abigail Bailey menurut Kepala Cottesmore School, Tom Rogerson ditugaskan untuk membantu para guru untuk menuliskan beberapa kebijakan sekolah hingga membantu siswa yang memiliki keragaman saraf yang disebut sebagai Neurodiverse.
Neurodiverse adalah keragaman dalam fungsi otak adalah pemahaman bahwa otak manusia mempunyai cara berpikir yang berbeda-beda.
Robot Abigail Bailey diharapkan bisa memberikan nasihat tentang banyak hal seperti bagaimana membantu sesama guru hingga bagaimana caranya membantu anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus.
Robot AI Abigail Bailey dilatih secara khusus oleh pengembangnya dengan mempelajari banyak pengetahuan dan sistem manajemen pendidikan. Jadi Robot AI ini ditugaskan untuk membantu pekerjaan di sekolah.
Di masa mendatang fungsi AI akan lebih jauh berkembang karena teknologi AI terus dikembangkan secara terus-menerus. Dengan perkembangannya teknologi AI diharapkan bisa membantu sistem pendidikan menuju arah yang lebih baik.

SEPTO INDARTO's WA 62 0877 8301 2391

Comments

Popular posts from this blog

China Military Force

Pekerjaan Anda

Ketika Anda saat ini sedang bekerja dalam sebuah perusahaan maka banyak sekali pekerjaan harian yang Anda harus lakukan. Seringkali walaupun itu adalah pekerjaan harian atau rutinitas dan Job Descriptions dari atasan yang diberikan kepada Anda tetap membuat Anda lelah. Tentu untuk mencari solusinya hal tersebut sangat penting bagi diri Anda untuk menyelesaikan semua pekerjaan tersebut. Anda merasa lelah hal itu merupakan hal yang wajar karena manusia bukan sebuah robot. Ada satu hal yang Anda harus lakukan untuk mengatasi semua masalah untuk membuat diri Anda maju di tempat kerja Anda, ketika Anda sedang mengalami  kejenuhan dalam bekerja, mulailah menciptakan sebuah solusi yang sederhana untuk menyelesaikan pekerjaan Anda supaya lebih cepat dan efisien sehingga mampu menciptakan motivasi bagi diri Anda supaya bisa bekerja lebih baik dan dalam periode tertentu akan memberikan kepercayaan diri yang besar bagi diri Anda untuk menjadi orang yang sangat sukses dalam bidang pekerjaan Anda.

Hawaii Bali Hotel Advertisement Created by Septo Indarto