Skip to main content

Kenapa Manusia Ingin Hidup Di Luar Angkasa

 Dalam 50 tahun ke depan jumlah populasi manusia yang mulai mengajukan diri untuk hidup di luar angkasa akan semakin meningkat. Kebutuhan untuk tinggal di luar angkasa akan menjadi keinginan utama untuk melanjutkan kehidupan dan mencari pekerjaan. Planet Bumi secara bertahap akan menjadi lebih sepi dan tidak padat dari jumlah penduduknya. Karena mindset atau cara berpikir baru adalah Planet Bumi bukan satu-satunya tempat yang bisa ditinggali manusia. Planet Bumi akan menjadi lebih sepi tetapi lebih banyak peningkatan jumlah populasi robot humanoid yang akan melakukan aktivitas kehidupan di Bumi.


Akan lebih banyak pusat peradaban baru yang menarik perhatian manusia untuk tinggal bekerja di luar angkasa dan planet lain seperti planet Mars. Pembangunan infrastruktur terbaru dan juga lompatan-lompatan inovasi baru seperti kota besar mengambang di luar angkasa akan dibuat dengan gravitasi buatan. Bahkan dalam 100 tahun mendatang sudah banyak bayi-bayi lahir dari rahim para wanita yang lahir di luar angkasa. Mereka adalah generasi penjelajah yang bisa menetap di mana pun. Sementara Planet Bumi dijadikan sebagai tempat untuk berkunjung untuk kegiatan wisata atau melihat tanah air nenek moyang mereka.


Manusia telah menemukan sebuah kehidupan baru yang lebih bebas dan lebih menantang. Manusia akan lebih banyak melakukan penjelajahan baru untuk menciptakan lebih banyak peradaban baru dan pembangunan infrastruktur baru di planet-planet lain yang layak dijadikan tempat kehidupan baru. Manusia akan banyak tersebar di langit yang indah dan terus mengembangkan kemampuan inovasi mereka. Mereka akan terus mencari sumber-sumber ekonomi baru sebagai tempat pengakuan sebagai status sosial untuk hidup menjadi lebih baik. Kehidupan akan terus berkembang dan mobilitas manusia untuk mencari planet-planet baru akan semakin tinggi. 


50 tahun lagi kita akan mengenal sebuah masyarakat baru seperti penduduk Manusia Mars selain penduduk Manusia Bumi. Karena jumlah populasi manusia yang hidup di planet Mars juga akan meningkat apalagi jumlah pemukiman akan terus di bangun dan kota-kota kaca serta kota bawah tanah di Mars di bangun secara besar-besaran.


Inilah saat tepat mulai tahun 2024. Selamat Tinggal Planet Bumi mari kita mulai berpikir bahwa kehidupan baru ada di atas langit kita. Selamat Datang Era Ekonomi Antariksa Mulai Tahun 2024-2050.


SEPTO INDARTO The Global Strategist Analysist For HR Business Leadership

WA 0877 8301 2391.

Published: LinkedIn, Sabtu 14 Januari 2023.

Comments

Popular posts from this blog

China Military Force

Pekerjaan Anda

Ketika Anda saat ini sedang bekerja dalam sebuah perusahaan maka banyak sekali pekerjaan harian yang Anda harus lakukan. Seringkali walaupun itu adalah pekerjaan harian atau rutinitas dan Job Descriptions dari atasan yang diberikan kepada Anda tetap membuat Anda lelah. Tentu untuk mencari solusinya hal tersebut sangat penting bagi diri Anda untuk menyelesaikan semua pekerjaan tersebut. Anda merasa lelah hal itu merupakan hal yang wajar karena manusia bukan sebuah robot. Ada satu hal yang Anda harus lakukan untuk mengatasi semua masalah untuk membuat diri Anda maju di tempat kerja Anda, ketika Anda sedang mengalami  kejenuhan dalam bekerja, mulailah menciptakan sebuah solusi yang sederhana untuk menyelesaikan pekerjaan Anda supaya lebih cepat dan efisien sehingga mampu menciptakan motivasi bagi diri Anda supaya bisa bekerja lebih baik dan dalam periode tertentu akan memberikan kepercayaan diri yang besar bagi diri Anda untuk menjadi orang yang sangat sukses dalam bidang pekerjaan Anda.

Hawaii Bali Hotel Advertisement Created by Septo Indarto