Skip to main content

Pemilu 2024 dan Kaum Kapitalis Global

 Pemilu 2024 adalah pemilu di Indonesia yang akan banyak menyedot perhatian dunia internasional karena posisi Indonesia dalam kacamata global telah meningkat apalagi Indonesia juga sangat diakui berhasil memimpin G-20 untuk masa jabatan 2022 sebagai Presidensi G-20. Kenapa Indonesia semakin menarik untuk dilihat? Karena Indonesia adalah negara yang mempunyai Sumber Daya Alam yang sangat dibutuhkan untuk Industri saat ini dan juga industri di masa mendatang. Bisa dikatakan Indonesia hampir memiliki semua apa yang dibutuhkan oleh industri manufaktur dunia atau ditingkat global seperti bahan baku Nikel dan Bauksit yang sangat dibutuhkan oleh negara'-negara maju.


Indonesia dinilai negara yang menjanjikan untuk mendukung pengembangan industri masa depan seperti Robotik dan luar angkasa. Pihak pemodal kuat di tingkat dunia pasti tidak akan diam untuk melihat potensi ini, Indonesia diibaratkan sebagai gadis seksi di mata dunia maka jangan heran jika akan banyak laki-laki di seluruh dunia yang jatuh cinta kepada gadis seksi yang bernama Indonesia. Pihak kaum kapitalis global menginginkan seorang kandidat presiden 2024 yang mampu di ajak kerjasama untuk mempercepat pengembangan industri baru yang telah dirancang saat ini.


Tentu hal ini bukan sesuatu yang baru dalam Hukum Bisnis dan Hukum Perdagangan bahwa akan daya tawar yang sangat kuat bagi para kaum global Capitalists dengan para pemimpin kita untuk pengembangan rekayasa teknologi masa depan. Di sini pemimpin baru Indonesia harus mampu melihat dari semua aspek yang harus dikaji untuk kepentingan nasional dari Industri-industri baru yang akan dikembangkan oleh para Kaum Global Capitalists untuk menciptakan pasar pasar baru yang belum pernah ada sebelumnya.


Tarik-menarik kepentingan antara pemerintah Indonesia 2024 dan kaum the Global Capitalist pasti ada dan sangat kuat, mereka punya uang, SDM, pengaruh dan kekuasaan tingkat global. Mereka juga sudah dipastikan akan menjalankan strategi the Economy hidden spy untuk secara bertahap melakukan lobi tingkat tinggi yang membuat kita harus bergantung kepada aturan-aturan yang mereka buat jadi daya tawar politik dan daya tawar ekonomi dan bisnis akan banyak terjadi di belakang layar. Hal itu sudah sering kita jumpai bahwa negara-negara kuat akan selalu menekan negara'-negara yang lebih lemah. Di sini para pemimpin Indonesia harus mampu mengetahui dan juga menggunakan strategi yang bisa menguntungkan posisi Indonesia dalam berhadapan dengan mereka.


SEPTO INDARTO The Global Strategist Analysist For HR Business Leadership WA 0877 8301 2391.

Comments

Popular posts from this blog

China Military Force

Pekerjaan Anda

Ketika Anda saat ini sedang bekerja dalam sebuah perusahaan maka banyak sekali pekerjaan harian yang Anda harus lakukan. Seringkali walaupun itu adalah pekerjaan harian atau rutinitas dan Job Descriptions dari atasan yang diberikan kepada Anda tetap membuat Anda lelah. Tentu untuk mencari solusinya hal tersebut sangat penting bagi diri Anda untuk menyelesaikan semua pekerjaan tersebut. Anda merasa lelah hal itu merupakan hal yang wajar karena manusia bukan sebuah robot. Ada satu hal yang Anda harus lakukan untuk mengatasi semua masalah untuk membuat diri Anda maju di tempat kerja Anda, ketika Anda sedang mengalami  kejenuhan dalam bekerja, mulailah menciptakan sebuah solusi yang sederhana untuk menyelesaikan pekerjaan Anda supaya lebih cepat dan efisien sehingga mampu menciptakan motivasi bagi diri Anda supaya bisa bekerja lebih baik dan dalam periode tertentu akan memberikan kepercayaan diri yang besar bagi diri Anda untuk menjadi orang yang sangat sukses dalam bidang pekerjaan Anda.

Hawaii Bali Hotel Advertisement Created by Septo Indarto