Skip to main content

Konflik Wilayah Asia Timur 2023

 

AS-Jepang saat ini sedang bersitegang dengan China dalam perang yang akan terjadi di luar angkasa. China yang saat ini mempunyai rudal hipersonik dalam jumlah besar dapat menembakkan rudal ke negara target melalui luar angkasa di mana senjata ini mempunyai kemampuan yang sangat canggih. Rudal hipersonik adalah senjata paling canggih saat ini dalam pengembangan senjata rudal dan dapat terbang lebih sulit dideteksi daripada rudal balistik dan mempunyai kecepatan yang luar biasa cepat.

Rudal hipersonik akan menjadi sangat berbahaya jika dipasangi hulu ledak nuklir. Menteri pertahanan Amerika Serikat, Lyold Austin, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Anthony Blinken dan bersama Menteri Luar Negeri Jepang, Hayashi Yoshimasa dan Menteri Pertahanan Hamada Yasukazu mengecam tindakan China (Rabu,11/1/2023).

Anthony Blinken mengatakan bahwa serangan dari luar angkasa akan dianggap sebagai gempuran ke negara mereka. Hal itu didukung sesuai dengan perjanjian Keamanan AS-Jepang Pasal V: Kedua belah pihak mengakui bahwa serangan bersenjata terhadap salah satu pihak di wilayah pemerintahan Jepang akan bertindak berdasarkan bahaya bersama sesuai dengan kontitusi kami.

SEPTO INDARTO The Global Strategist Analysist For HR Business Leadership WA 0877 8301 2391.
Published: Linkedin. 13 Januari 2023.

Comments

Popular posts from this blog

China Military Force

Pekerjaan Anda

Ketika Anda saat ini sedang bekerja dalam sebuah perusahaan maka banyak sekali pekerjaan harian yang Anda harus lakukan. Seringkali walaupun itu adalah pekerjaan harian atau rutinitas dan Job Descriptions dari atasan yang diberikan kepada Anda tetap membuat Anda lelah. Tentu untuk mencari solusinya hal tersebut sangat penting bagi diri Anda untuk menyelesaikan semua pekerjaan tersebut. Anda merasa lelah hal itu merupakan hal yang wajar karena manusia bukan sebuah robot. Ada satu hal yang Anda harus lakukan untuk mengatasi semua masalah untuk membuat diri Anda maju di tempat kerja Anda, ketika Anda sedang mengalami  kejenuhan dalam bekerja, mulailah menciptakan sebuah solusi yang sederhana untuk menyelesaikan pekerjaan Anda supaya lebih cepat dan efisien sehingga mampu menciptakan motivasi bagi diri Anda supaya bisa bekerja lebih baik dan dalam periode tertentu akan memberikan kepercayaan diri yang besar bagi diri Anda untuk menjadi orang yang sangat sukses dalam bidang pekerjaan Anda.

Hawaii Bali Hotel Advertisement Created by Septo Indarto