Banyak orang memberikan opini kalau membuat sebuah konten video dalam bahasa Inggris akan dapat susah penontonnya atau viewersnya karena malas untuk memahami isi konteks dari video tersebut. Bahasa Inggris apalagi bahasa Inggris dunia kerja atau bahasa Inggris untuk kepentingan dunia riset itu semua sangat berat untuk dipahami.
Tapi dalam satu bulan ini, saya mulai bulan Januari 2023 mulai membuat konten video dalam bahasa Inggris untuk dunia kerja dan dunia bisnis kemudian saya up load di Snack Video dan media sosial lainnya ternyata hasilnya di luar dugaan di Snack Video di mana saya mulai aktif bulan November 2022 untuk mendekati generasi Z, X dan lain-lain dengan konten video berbahasa Inggris justru booming. Semua Video yang saya up load mendekati 300.000 penayangan. Justru mereka lebih antusias.
Saya sangat senang karena saya juga harus jual personal brand saya kepada generasi selanjutnya dengan membahas topik-topik dunia kerja dan juga trend teknologi saat ini. Bahasa itu bukan menjadi penghalang apalagi bahasa Inggris yang sudah lama menjadi bahasa pengantar di seluruh dunia. Jadi kita bicara segmentasi bahwa video konten dalam bahasa Inggris itu mempunyai pasarnya juga dan cukup besar. Karena hal yang sangat penting adalah mencari topik yang menarik kemudian ditulis narasinya dengan jelas pasti mereka juga mau melihatnya. Apalagi video-video saya di Snack juga banyak di tonton oleh para remaja sekaligus juga memberikan wawasan baru kepada mereka dalam pendidikan dengan menggunakan bahasa Inggris.
Saya sedang menciptakan personal brand bagi anak muda karena saya harus memberikan pendidikan mengenai wawasan kepada mereka.
SEPTO INDARTO The Global Strategist Analysist For HR Business Leadership WA 62 877 8301 2391.
Banyak orang memberikan opini kalau membuat sebuah konten video dalam bahasa Inggris akan dapat susah penontonnya atau viewersnya karena malas untuk memahami isi konteks dari video tersebut. Bahasa Inggris apalagi bahasa Inggris dunia kerja atau bahasa Inggris untuk kepentingan dunia riset itu semua sangat berat untuk dipahami.
Tapi dalam satu bulan ini, saya mulai bulan Januari 2023 mulai membuat konten video dalam bahasa Inggris untuk dunia kerja dan dunia bisnis kemudian saya up load di Snack Video dan media sosial lainnya ternyata hasilnya di luar dugaan di Snack Video di mana saya mulai aktif bulan November 2022 untuk mendekati generasi Z, X dan lain-lain dengan konten video berbahasa Inggris justru booming. Semua Video yang saya up load mendekati 300.000 penayangan. Justru mereka lebih antusias.
Saya sangat senang karena saya juga harus jual personal brand saya kepada generasi selanjutnya dengan membahas topik-topik dunia kerja dan juga trend teknologi saat ini. Bahasa itu bukan menjadi penghalang apalagi bahasa Inggris yang sudah lama menjadi bahasa pengantar di seluruh dunia. Jadi kita bicara segmentasi bahwa video konten dalam bahasa Inggris itu mempunyai pasarnya juga dan cukup besar. Karena hal yang sangat penting adalah mencari topik yang menarik kemudian ditulis narasinya dengan jelas pasti mereka juga mau melihatnya. Apalagi video-video saya di Snack juga banyak di tonton oleh para remaja sekaligus juga memberikan wawasan baru kepada mereka dalam pendidikan dengan menggunakan bahasa Inggris.
Saya sedang menciptakan personal brand bagi anak muda karena saya harus memberikan pendidikan mengenai wawasan kepada mereka.
SEPTO INDARTO The Global Strategist Analysist For HR Business Leadership WA 62 877 8301 2391.
Comments
Post a Comment